BLANTERORIONv101

SITEMAP

Coding for Kids

  1. Cara Memprogram (Coding) Drone Dji Tello dengan Scratch 3.0 - New!
  2. Fungsi Berbagai Fitur Pada Lembar Kerja Scratch
  3. Fungsi Berbagai Motion Block - New!
  4. Fungsi dan Fitur Backdrop di Scratch - New!
  5. Fungsi dan Fitur Sprite di Scratch - New!
  6. Fungsi dan Fitur Stage di Scratch
  7. Membuat Akun Pengguna, Siswa dan Guru di Scratch
  8. Membuat, Menyimpan, dan Membuka Project Scratch
  9. Memulai Project dan Menginstall Scratch
  10. Mengatur Arah dan Rotasi Sprite di Scratch - New!
  11. Mengatur Koordinat Posisi Sprite di Scratch
  12. Pengertian dan Fungsi Berbagai Jenis Block Scratch - New!

Education Figure

  1. Benjamin Samuel Bloom
  2. Burrhus Frederic Skinner
  3. Jean Piaget
  4. Muhammad Sjafei
  5. R. M. Soewardi Soeryaningrat

Educational Theory Visualization

  1. 3 Revised Bloom's Taxonomy Domains
  2. 5 Educational Technology Domains
  3. 5 Educational Technology Principles
  4. Bruner's Stages of Representation and CPA Approach
  5. Community of Inquiry (CoI) Model
  6. Dialectic Process
  7. Edgar Dale's Cone of Experience
  8. Educational Technology Foundation
  9. Gagne's 9 Events of Instruction
  10. Norman Webb's Depth of Knowledge (DOK) Level
  11. Piaget's Stages of Cognitive Development
  12. Quadrant of Blended Learnning

Kesehatan dan Olahraga

  1. Kurikulum & Pedoman Dasar Sepak Bola Indonesia Untuk Usia Dini (U5 - U12), Usia Muda (U13 - U20) & Senior

Multimedia

  1. Artisteer Versi 2.3.0.25.189
  2. Cara Membuat Website Sekolah Menggunakan CMS Balitbang
  3. DOWNLOAD LAMBANG-LAMBANG PROVINSI DI INDONESIA
  4. Download File Presentasi Digitalisasi Naskah Best Practice - New!
  5. Lagu Wajib Nasional
  6. Layanan Pemendek Link (URL Shortener) dengan Bayaran Tertinggi untuk Trafik Indonesia
  7. XAMPP V.7.0.2.0.VC14 untuk Windows 32bit

Pendidikan

  1. Buku Sekolah Elektronik (BSE) Bahasa Indonesia SD Kelas I (KTSP)
  2. Buku Sekolah Elektronik (BSE) Pendidikan Kewarganegaraan SD Kelas I (KTSP)
  3. Contoh Program Pembelajaran Kelas V Semester 2
  4. Dasar-Dasar Landasan Pendidikan (Resume)
  5. Download Buku Belajar Microsoft Word Lengkap
  6. HAL MENDASAR DARI PENELITIAN ADALAH BERTANYA DAN MENCARI TAHU
  7. Lagu Wajib Nasional
  8. Landasan Sosiologis dalam Pengembangan Kurikulum
  9. MATERI GOOGLE WORKSPACE FOR EDUCATION - New!
  10. MENCOBA MENGURAI UNSUR YANG TERKANDUNG DALAM DEFINISI TEKNOLOGI PENDIDIKAN MENURUT AECT TAHUN 2004
  11. Pengertian, Fungsi, Komponen dan Prinsip Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) menurut Permendiknas No. 41 Tahun 2007 (KTSP)
  12. Perbedaan Teori Belajar dan Teori Pembelajaran
  13. Tata Upacara Bendera di Sekolah
  14. Tugas dan Fungsi Guru Menurut Peraturan Perundang-Undangan
  15. Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Tahun 2014-2018

Peraturan Perundang-Undangan

  1. Pengertian, Fungsi, Komponen dan Prinsip Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) menurut Permendiknas No. 41 Tahun 2007 (KTSP)
  2. Permendiknas No. 16 Tahun 2007
  3. Tugas dan Fungsi Guru Menurut Peraturan Perundang-Undangan

Pramuka

  1. ANGGARAN DASAR DAN ANGGARAN RUMAH TANGGA GERAKAN PRAMUKA
  2. Kode Kehormatan dan Salam Gerakan Pramuka
  3. Lambang, Stempel, Papan Nama dan Bendera Gerakan Pramuka
  4. Logo dan Makna Lambang Pendidikan
  5. Pertemuan-Pertemuan dalam Gerakan Pramuka
  6. Pola Umum dan Sistem Pendidikan Gerakan Pramuka
  7. SEJARAH SINGKAT GERAKAN PRAMUKA DI INDONESIA
  8. SEJARAH SINGKAT GERAKAN PRAMUKA DUNIA

SCORM Sample

  1. Gamified Drag and Drop Storyline Sample

Scratch

  1. Cara Memprogram (Coding) Drone Dji Tello dengan Scratch 3.0 - New!
  2. Fungsi Berbagai Fitur Pada Lembar Kerja Scratch
  3. Fungsi Berbagai Motion Block - New!
  4. Fungsi dan Fitur Backdrop di Scratch - New!
  5. Fungsi dan Fitur Sprite di Scratch - New!
  6. Fungsi dan Fitur Stage di Scratch
  7. Membuat Akun Pengguna, Siswa dan Guru di Scratch
  8. Membuat, Menyimpan, dan Membuka Project Scratch
  9. Memulai Project dan Menginstall Scratch
  10. Mengatur Arah dan Rotasi Sprite di Scratch - New!
  11. Mengatur Koordinat Posisi Sprite di Scratch
  12. Pengertian dan Fungsi Berbagai Jenis Block Scratch - New!

Storyline

  1. Gamified Drag and Drop Storyline Sample

Teknologi dan Inovasi Pembelajaran

  1. Buku Sekolah Elektronik (BSE) Bahasa Indonesia SD Kelas I (KTSP)
  2. Buku Sekolah Elektronik (BSE) Pendidikan Kewarganegaraan SD Kelas I (KTSP)
  3. Contoh Program Pembelajaran Kelas V Semester 2

Uncategorized

  1. Bissmillah, Posting Pertama
  2. CERITA DI BALIK PERJUANGAN MENDIDIK ANAK PELOSOK NEGERI (SM-3T)
  3. Logo dan Makna Lambang Kabupaten Bandung
  4. Visi dan Misi Kabupaten Bandung
  5. Visi dan Misi Kabupaten Bogor
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.